SMA Al Kautsar Kunjungi MTsN 2 Tanggamus

12 Januari 2021, 11:03 WIB

Tanggamus,MTsN 2 (Humas)-Untuk mendapatkan siswa yang unggul islami, SMA  Al Kautsar kunjungi MTsN 2 Tanggamus, Senin (11/01) untuk mensosialisasikan SMA Al Kautsar yang berkomitmen menjadi lembaga pendidikan yang menciptakan generasi yang cerdas baik secara intelektual, emosional dan spiritual.

Rizal Efendi salah satu Guru Al Kautsar mengatakan “SMA Al Kautsar membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada 18 Januari s.d 19 Februari dengan syarat nilai rata-rata enam mata pelajaran tidak boleh kurang dari 8.00, selain itu peserta juga wajib mengikuti seleksi tertulis dan wawancara tentang minat, bakat, dan potensi, harapan kami sebagian besar lulusan  MTsN 2 Tanggamus mendaftarkan diri ke  SMA Al Kautsar sebagai calon peserta didik baru “ujar Rizal.

Drs. Minarto selaku Waka Kurikulum menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pihak SMA Al Kautsar “semoga siswa MTsN 2 Tanggamus dapat bergabung menjadi siswa SMA Al Kautsar dan lebih giat lagi dalam belajar untuk menyongsong masa depan, “harap Minarto (Idef)

Berita Terkait