MTsN 2 Tanggamus Laksanakan Pembagian Dan Pemantapan Tugas

15 Januari 2021, 10:00 WIB

Tanggamus,MTsN 2(Humas)-Sehubungan dengan datangnya 5 guru baru yaitu 2 guru untuk mata pelajaran IPA yaitu M. Shokhiful Ansor, S.Pd, 2 guru untuk mata pelajaran IPS yaitu Alfian Maeka Fauzi, S.Pd dan Vivi Hardiana, S.Pd dan 1 guru untuk mata pelajaran Matematika yaitu Anggun Novitasari, S.Si, MTsN 2 Tanggamus laksanakan kembali rapat pembagian dan pemantapan tugas guna mematangkan kegiatan belajar mengajar secara daring, Kamis (14/07) yang diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 2 Tanggamus dan dilaksanakan diruang guru.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Drs. Minarto menyampaikan pembagian tugas mengajar dan jadwal kegiatan mengajar secara daring, ”untuk semester genap Tahun Pelajaran 2020/2021 MTsN 2 Tanggamus masih melaksanakan belajar mengajar secara daring, karena kondisi yang belum kondusif di masa pandemic Covid-19, semoga kita semua senatiasa diberi kesehatandan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai pendidik,’ “harap Minarto.

Dalam arahannya Kepala MTsN 2 Tanggamus Drs. Nukman, S.Pd mengajak, “di situasi seperti ini mari kita tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendididkan di MTsN 2 Tanggamus dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggungjawab dan semangat, Iin Sya Allah dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap proses belajar dan mutu madrasah“ujar Nukman. (Idef)

Berita Terkait