Penilaian Kinerja Kepala Maadrasah Tahun 2021

23 Februari 2021, 12:41 WIB

Liwa, 23 Februari 2021, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat mengadakan Penilaian Kinerja Kepala Maadrasah (PKKM) Tahun 2021 di MAN 1 Lampung Barat.

Pembukaan Acara PKKM tersebut di ikuti oleh Segenap Dewan Guru Dan Staf TU dan juga di Hadiri Oleh Kepala MAN 1 Lampung Barat (Pairozi, M.Pd.I.), Kaur Tata Usaha MAN 1 Lam-Bar (Ikromi, S.Sos., M.M.), dan juga di hadiri oleh team Penilaian Kinerja Kepala Maadrasah (PKKM) Tahun 2021  Sunadi, M.Pd. (Team  Penilai Bidang Manajemen Sumber Daya), Luluk Ariyanti, S.Pd. (Team  Penilai Bidang Kewirausahaan), Siti Romadiyah, S.Ag., M.Pd.I. (Team  Penilai Pengembangan Madrasah), Darmawan, S.Pd. (Team  Penilai Bidang Super Visi Pembelajaran). Acara PKKM tersebut di buka oleh Pairozi, M. Pd.I.  

Pairozi, M.Pd.I. (Kamad)  Pada saat Membuka Acara tersebut Mengucapkan selamat datang kepada Team Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Tahun 2021 Yakni Bapak  Sunardi, M.Pd., Ibu Luluk Ariyanti, S.Pd., Ibu Siti Romadiyah, S.Ag., M.Pd.I. dan Bapak Darmawan, S.Pd.  yang akan menilai Kinerja Kepala Madrasah agar bisa memberikan data-data Madrasah  yang akurat, diKarenakan hasil dari PKKM ini bisa memberikan motipasi dan masukan  kepada suatu Madrasah agar dapat meningkatkan kinerja kepala madrasah dan meningkatnya kualitas MAN 1 Lampung barat sehingga terciptanya madrasah yang hebat dan bermartabat.

Sunadi, M.Pd.(Ketua PKKM) pada saat memberikan sambutan  Mengucapkan terima kasih Kepada semua dewan Guru dan Staf Tu yang telah menyambut kami di MAN 1 Lam-Bar ini dengan baik dan semoga acara PKKM  ini akan Bermanfaat Untuk kita semua.  Ujarnya…(Erik/Waka Humas Man1lam-bar)

Berita Terkait