Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus Zoom Meeting Entry Meeting Audit BPK-RI

23 Februari 2021, 15:55 WIB

(Tanggamus Humas)…

    Dengan adanya ajakan undangan Entry Meeting Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus Selasa, 23 Februari 2021 yang dimulai dari jam 08.30 Drs. H Murdi Amin mengikuti Zoom Meeting Audit BPK-RI Melalui Virtual Zoom, mengikut sertakan pejabat terkait, Seperti para pejabat Pembuat Komitmen, Bendahara Pengeluaran, BPP, PPK serta Operator keuangan. Pejabat terkait antusias dalam keikutsertaan mereka dalam zoom kali ini dengan menatap layer kaca komputer masing-masing dan tentu dalam hal ini protokol kesehatan masih dalam pantauan mengingat sesuai tujuan dengan mencegah covid-19 yang masih merajalela.

    Virtual zoom dibimbing oleh pihak Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus di Aula Pepadun Kantor Kementerian Provinsi Lampung. Dalam hal ini pula terdapat pertanyaan mengenai Audit Rinci Laporan Keuangan yang disampaikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Lampung sesuai Surat Tugas No.3/STNII-XVIII/01/2021 tanggal 15 Januari 2021, yang tentu dikaitkan dengan Para Pejabat yang tekait.

    Entry meeting dilaksanakan guna menjalin komunikasi dan koordinasi aktif dengan BPK-RI dalam mempertahankan opini terhadap laporan keuangan. Yang bertujuan untuk memberi opini atas kewajaran penyajian laporan keuangan.

    Data record digital dan non digital termaktub dalam pembahasan penyampaian Audit Keuangan untuk mengetahui seberapa jelas dalam data. Kantor Kementerian Agama Kabuapten Tanggamus tentu menyimak dan menyikapi, di perjelas melalui layer virtual online yang disampaikan. Drs. H. Murdi Amin, M.Ag. dan para pejabat keikut sertaan meeting Virtual zoom ini merupakan salah satu momentum dari momen-momen yang ada, dapat bertatap muka walau hanya didepan layer Komputer.

    Sebanyak 330 orang lebih dari berbagai kantor agama diikutsertakan dalam mendulam kepuasan Bersama mengingat betapa pentingnya keterkaitan satu sama lainnya. Dalam hal terlaksana rapat audit yang diadakan Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, diikutsertakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus terlaksana sebagian para pejabat melaksanakan di Pusat Pelayanan Terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus Bersama Kepala Drs. H. Murdi Amin,M.Ag. Acara tersebut diakhiri dengan rasa ucap terimakasih Kepada Allah Swt. Karena telah memberikan rahmatnya sehingga masih diberikan kesempatan bertatap muka walau dibatasi dengan layer computer dan tentu dalam keadaan sehat walafiat.#ijal#franessyafei

Berita Terkait