Kegiatan Pelatihan Pembuatan Kisi-kisi Soal Ujian Madrasah-MTs Negeri 2 Bandar Lampung

01 Maret 2021, 19:25 WIB

Bandar Lampung, MTs Negeri 2 bandar Lampung (Humas) -- Senin, 1 Maret 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Dr. H. M Aris Rayusman, M.Pd.I memberikan pengarahan sekaligus membuka Kegiatan Pelatihan Pembuatan Kisi-kisi Soal Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021 bertempat di Aula MTs Negeri 2 Bandar Lampung (01/03).

Acara  diikuti 38 peserta yang berasal dari 14 Madrasah KKM MTs Negeri 2 Bandar Lampung. dalam sambutannya, Kepala Kantor menghimbau kepada seluruh peserta agar melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dengan senantiasa menjaga intergritas dan profesionalisme kerja.

Acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Dr. H. M Aris Rayusman, M.Pd.I didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah H.Said Karimin, M.Kom.I, Ketua Pokjawas Provinsi Lampung Drs. Alamsyah, M.Pd, Pengawas pembina Dra. Adil Fadlillah Handayani, M.Pd, Jajaran pengawas Kota Bandar Lampung, Rijali, M.Pd, Drs. Wilady, Dra. Yeni Diahastati dan  Kusumawati, S.Pd..

Kepala Kemenag Aris Rayusman dalam sambutannya berharap bahwa dalam penyusunan kisi-kisi soal dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan mengacu pada instrumen yang ada, sehingga akan memicu pada pembuatan soal-soal yang mengarah pada pola soal yang bersifat higher order thinking skills (Hots) yaitu mengajak peserta ujian agar berpikir lebih analitis dan kritis, (admin/sry)

Berita Terkait