Wakil Bupati Tanggamus Cek Pelaksanaan Ujian Madrasah di MTs Negeri 1 Tanggamus

05 April 2021, 15:54 WIB

Tanggamus, MTsN 1 (Humas) - MTs Negeri 1 Tanggamus hari ini (5/4)  mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Tanggamus Bapak H. AM. Syafi’i, S.Ag. Wakil Bupati Tanggamus tiba di MTs Negeri 1 Tanggamus dengan didampingi oleh Satgas Covid Tanggamus, kunjungan ini guna memeriksa bagaimana pelaksanaan Ujian Madrasah di MTs Negeri 1 Tanggamus selama masa pandemi Covid-19.

"Kami ingin melihat dan sekaligus memeriksa bagaimana pelaksanaan Ujian di MTs Negeri 1 Tanggamus, apakah dilaksanakan secara tatap muka atau secara daring, dan jika dilaksanakan secara tatap muka kami ingin memeriksa apakah protokol kesehatan masih tetap dipatuhi seperti biasanya" Ujar Syafi’i, Senin (5/4/2021).

Fajarita Riesmawati,M.Pd selaku Wakil Kepala MTs Negeri 1 Tanggamus menyampaikan bahwa Ujian Madrasah (UM) di MTs N 1 Tanggamus tidak dilaksanakan secara tatap muka namun, dilaksanakan secara daring melalui aplikasi E-Learning MTs Negeri 1 Tanggamus, Ujian sudah dimulai sejak hari Selasa (31/3/2021) dan akan berakhir esok pada hari Selasa (6/4/2021).

“Ujian Madrasah (UM) di MTsN 1 Tanggamus tidak dilakukan secara tatap muka dan dilaksanakan daring , yaitu ujian jarak jauh dengan menggunakan teknologi,untuk di Madrasah kami menggunakan E-Learning MTs Negeri 1 Tanggamus, saat ujian siswa dipantau langsung oleh masing-masing wali kelas dan juga dibantu oleh panitia serta operator ujian, alhamdulillah sampai hari ini berjalan lancar” tutur Fajarita

Wakil Bupati berharap pelaksanaan UM berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala yang signifikan, kalaupun nantinya ada kendala yang terjadi Wakil Bupati berharap agar segera mendapat solusi jangan sampai merugikan siswa siswi kita terangngnya. Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pihak Madrasah dan segenap Panitia pelaksana UM, tak lupa juga  mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan meminta untuk sarana prasarana protokol kesehatan dimadrasah tetap berjalan dengan baik. Semoga kita semua diberi kesehatan. (Tim Humas)

Berita Terkait