Ujian Madrasah (UM) MTsN 2 Tanggamus Secara Luring Berjalan Lancar

08 April 2021, 09:06 WIB

Tanggamus, MTsN 2-( humas), Ujian Madrasah ( UM ) MTsN 2 Tanggamus yang diikuti oleh siswa kelas IX sebanyak 291 siswa, dibagi dalam 16 ruang ujian  dan  dilaksanakan secara luring pada tanggal 3 April 2021 sampai hari terakhir, Kamis (08/04) berjalan lancar dan sukses. Ujian Madrasah secara luring dilaksanakan berdasarkan  surat rekomendasi dari Gugus Tugas Penangan Covid Kab. Tanggamus nomor : 360/1767/44/2021 )

Ujian madrasah kali ini dilaksanakan di masa pandemi covid 19 sehingga panitia dan pihak madrasah menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh peserta ujian, pengawas ujian serta panitia ujian, dengan cara memakai masker, pengecekan suhu, menjaga jarak dalam pelaksanaan ujian, dan menyediakan sarana cuci tangan, sabun, dan tisu.

Kepala Madrasah MTsN 2 Tanggamus, Fathul Bari, S.Pd, M.Pd.I  saat ditemui mengatakan “ Alhamdulillah walaupun dilaksanakan saat terjadinya disaat pandemi covid-19 ujian madrasah berjalan lancar dan aman. Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan  Ujian Madrasah dan sampai hari terakhir ini ujian madrasah berjalan berjalan dengan lancar dan sukses. Saya ucapkan  terima kasih kepada seluruh panitia, guru serta staf TU yang telah berperan serta dalam membantu berjalannya Ujian Madrasah ini, semoga hasil yang diperoleh siswa memuaskan dan sesuai harapan kita, dan siswa dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan harapan meraka ,“ujar Fathul. (Idef/TimHum)

 

Berita Terkait