Bidang Penmad Gelar Pendampingan Penyusunan KKG/MGMP/MGBK di MAN 2 Bandar Lampung

08 April 2021, 14:38 WIB

Balam, MAN2 (Humas) – Sejak tanggal 7 April 2021 yang lalu, Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Provinsi Lampung menggelar kegiatan Pendampingan Penyusunan KKG/MGMP/MGBK/Pokjawas Se-Provinsi Lampung.

Menurut Roswidan, S.Ag., M.Pd.I, Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, bahwa kegiatan pendampingan ini akan berakhir pada tanggal 13 April 2021 yang akan datang. Sebagai pesertanya yaitu para kepala madrasah, waka kurikulum, dan para pengawas, terang Roswidan.

Lebih lanjut Roswidan menyampaikan bahwa kegiatan ini terbagi dalam beberapa kelompok, seperti tanggal 7 April kemarin, pesertanya dari Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan. Sedangkan untuk hari ini (Kamis, 8 April), pesertanya dari Kabupaten Pringsewu, Tanggamus, dan Pesawaran.

Adapun target yang ingin dicapai dari kegiatan pendampingan ini adalah terbentuknya kepengurusan KKG/KGMP/MGBK semua mata pelajaran di setiap madrasah di Provinsi Lampung dan sebagai pendamping dalam kegiatan ini yakni Ketua Pokjawas Provinsi Lampung beserta jajarannya. (aput/Anggithya)

Berita Terkait