Guru dan Karyawan MTs Negeri 2 Bandar Lampung lakukan Vaksinasi Covid-19

08 April 2021, 14:39 WIB

Bandar Lampung, MTs Negeri 2 Bandar Lampung (Humas). Bertempat di MTs Negeri 2 Bandar Lampung, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi Guru dan Karyawan MTs Negeri 2 Bandar Lampung  berjalan lancar.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh tiga tim kesehatan yang terdiri dari Puskesmas Permata Sukarame, Puskesmas Way Halim II dan Puskesmas Sukabumi. Adapun peserta Vaksnasi diikuti oleh Guru dan Karyawan MTs Negeri 2 Bandar Lampung dan beberapa Guru dan Karyawan dari sekolah yang bedekatan, terdiri dari MIN 5 Bandar Lampung, MIN 6 Bandar Lampung, MIN 7 Bandar Lampung, MI Terpadu Muhammadiyah, MTs Muhammadiyyah, MAS Muhammadiyah, Daarul Ilmi, MIS Al-Hidayah, RA Al Hidayah, RA Attamam, RA Permata Madani, RA Raihan dan RA Ulya 2.

Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 14.00, sejauh pemantauan dilapagan tidak ada yang menunjukkan gejala-gejala yang menghawatirkan setelah dilakukan vaksin, mayoritas peserta hanya merasakan sedikit sakit sesaat setelah proses suntik, dan bahkan banyak juga yang tidak merasakan sakit yang berarti, hanya saja pada saat pemeriksaan tensi awal, ada beberapa peserta yang mengalami tensi tinggi sehingga ia diharuskan untuk istirahat sejenak menghentikan aktifitas, setelah beberapa saat istirahat proses vaksinasipun bisa dilakukan karena tensinya sudah menurun dan normal kembali.

Diagendakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2021, semoga ikhtiar kita bersama dalam menjaga kesehatan dan terhindar dari virus Covid- 19 mendapatkan hasil yang baik sesuai harapan kita bersama. Wallahu ‘Alam

Berita Terkait