Kepala MIN 5 Bandar Lampung serahkan Bantuan kepada Pegawai di Lingkungannya

28 April 2021, 14:32 WIB

Bandar Lampung, MIN 5 Bandar Lampung (Humas). Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bandar Lampung Junaidy S.Pd.,M.Kes menyalurkan bantuan berbentuk sepeda kepada pegawai di lingkunganya, dana pembelian sepeda tersebut didapat dari dana zakat profesi guru dan staf MIN 5 Bandar Lampung. Dimana setiap bulannya para guru dan staf MIN 5 Bandar Lampung menyisihkan pendapatan nya untuk disalurkan ke zakat profesi. Dana inilah yang kemudian terkumpul dan digunakan  untuk kemaslahatan pegawai, masyarakat dan/atau wali murid yang membutuhkan.

Menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M kemarin, telah disalurkan bantuan berupa  sebuah unit sepeda kepada pegawai kebersihan MIN 5 Bandar Lampung. Penyerahannya sendiri dilaksanakan bertepat di halaman depan MIN 5 Bandar Lampung pada kemarin kamis, tanggal 8 April 2021.

Dalam penyaluran tersebut, Kepala MIN 5 Bandar Lampung Junaidy S.Pd., M.Kes didampingi oleh Koordinator Kesiswaan MIN 5 Bandar Lampung H. Bahrudin, S.Ag, Koordinator Sarana dan Prasarana MIN 5 Bandar Lampung H. Untung Pribadi, M.Pd I, Kepala Tata Usaha MIN 5 Bandar Lampung Santoni, S.Pd.

Junaidy berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menjadikan yang bersangkutan (yang diberikan bantuan) tambah semangat lagi dalam bekerja. “Semoga dengan adanya bantuan sepeda ini, Bu Eci semakin semangat dalam bekerja. Tidak capek lagi untuk bekerja karena sebelumnya kan harus jalan. Tolong dijaga dan dirawat. Dan semoga berkah ya Bu” Ujar Junaidy saat penyerahan bantuan sepeda. (rap)

Berita Terkait