MAN 2 Balam Adakan Perpisahan Guru yang Pindah Tugas

04 Mei 2021, 13:34 WIB

Balam, MAN2 (Humas) --  Rohman Taufik, S.Pd, guru mata pelajaran (mapel) Penjaskes MAN 2 Bandar Lampung yang telah pindah tugas ke madrasah di Kabupaten Pesawaran. Ya, pak Rohman Taufik dipindahkan ke MIN 2 Pesawaran. Ia dipromosikan sebagai Kepala MIN 2 Pesawaran, ujar Drs. Ahmad Putra, M.Pd, Waka Humas MAN 2 Bandar Lampung.

Selasa (06/04/21) yang lalu, MAN 2 Bandar Lampung mengadakan acara perpisahan secara resmi yang diselenggarakan di aula MAN 2 Bandar Lampung. Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh seluruh Guru dan Staf TU, dan beberapa pengurus Osis MAN 2 BandarLampung.

Pada acara perpisahan tersebut, tampak pak Haji Idaflis, memberikan sejumput Kesan dan Pesan.. Kata pak Idaflis, bahwa yang terpenting adalah jangan terputus tali silaturrahmi yang sudah lama terjalin diantara kita, ujarnya.

Menurut Rohman Taufik, bahwa berat rasanya meninggalkan MAN 2 ini. Kurang lebih 15 tahun saya mengabdi di sini, ujarnya. Semoga kita semua tetap menjalin silaturrahmi hingga akhir masa, harapnya.

Pada akhir acara, ada pemberian kenang-kenangan dari madrasah, juga dari guru dan staf TU MAN 2 Bandar Lampung. (aput/sry  )

Berita Terkait