Kasubbag TU Pesawaran Hadiri Zoom Meeting Penyusunan Perjanjian Kinerja

04 Mei 2021, 10:41 WIB

Pesawaran (Humas)-  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, H. Sukron, menghadiri Acara Kegiatan Koordinasi Penyusunan Perjanjian Kinerja Kementerian Agama Tahun 2021 yang telah dibuka oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Via Virtual Zoom Meeting di Ruang Rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, Senin, 3 Mei 2021.

Koordinasi Perjanjian Kinerja ini diikuti 1.064 orang peserta, yang terdiri dari Rektor/Ketua PTKN, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota/Kabupaten, Kepala Balai Diklat Litbang dan Diklat, Kepala UPT Asrama Haji, Kepala Lajnah Pentashih Al-Qur’an, Kepala Unit Percetakan Al-Qur’an, dan Sekretaris Baznas.

Dalam rangka Implementasi Keputusan Menteri Agama Nomor 94 Tahun 2021 tentang Pedoman perjanjian kinerja , pelaporan kinerja, dan tata cara reviu atas laporan kinerja pada kementerian agama dalam Perjanjian kinerja Menteri Agama dan pejabat di Kementerian Agama harus menjadi awal kerja yang tuntas. Melalui perjanjian kinerja diharapkan dapat mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan, dan akuntabel  serta agar dapat memberikan pencapaian komitmen berdasarkan kesepakatan antara kinerja tugas, fungsi dan wewenang. Kegiatan koordinasi ini untuk menyamakan persepsi dan menyinkronkan perjanjian kinerja pada kementerian agama dalam melakukan pengukuran dan penilaian kinerja satuan kerja untuk tahun anggaran 2021. (novi/sinta)

Berita Terkait