“Berat rasanya meninggalkan MAN 2 ini”

05 Mei 2021, 04:35 WIB

Balam, MAN2 (Humas) – Demikian disampaikan oleh Rohman Taufik, S.Pd, ketika memberi sambutan atau kata perpisahan dalam acara perpisahan bagi guru atau staf TU yang telah memasuki masa pensiun atau yang pindah tugas. Acara perpisahan tersebut digelar pada hari Selasa (06/04/21) yang lalu.

Saya awalnya bertugas sebagai guru di MIN 3 Lampung Selatan, lalu sekitar tahun 2009, saya mutasi ke MAN 2 Bandar Lampung sebagai guru olahraga.

Jadi sejak tahun 2009 hingga Februari 2021 saya bertugas di MAN 2 Bandar Lampung. Ya kurang lebih 12 tahun saya mengajar di MAN 2 ini, sambungnya.

Banyak sekali pengalaman dan bahkan pengetahuan yang saya dapat selama saya mengabdi di MAN 2 ini. Termasuk suka dan duka selama saya mengabdi disini, ungkap pak Taufik, demikian ia biasa dipanggil. Saya mohon maaf, bila selama saya berada di MAN 2 ini ada salah dan khilaf yang mungkin pernah saya lakukan, imbuhnya.

Pak Rohman Taufik ini merupakan guru yang baik dan disiplin, juga berdedikasi tinggi dalam mengemban tugas di MAN 2 ini, ujar Drs. Ahmad Putra, M.Pd, Waka Humas MAN 2 Bandar Lampung. Saya kenal sama pak Taufik ini ketika saya kembali bertugas di MAN 2 Bandar Lampung ini pada tahun 2015 yang lalu, terang Ahmad Putra.

Setiap tugas yang diberikan kepadanya selalu diselesaikannya dengan baik. Seperti tugas sebagai panitia ujian semester misalnya, ungkap Ahmad Putra.

Semoga pak Rohman Taufik dapat terus mengabdi untuk negara dalam bentuk pengabdian yang berbeda sebagai seorang kepala madrasah. tutup Ahmad. (aput/Anggithya)

Berita Terkait