Nauval Berikan Reward Kepada Firda Ananda Siswa MAN 2 Balam yang Berprestasi

05 Mei 2021, 04:34 WIB

Balam, MAN2 (Humas) -- Prestasi merupakan sebuah kata yang amat mudah untuk diucapkan, namun terlalu sulit untuk diwujudkan. Apapun yang namanya prestasi pastilah memerlukan kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkannya. Oleh karena itu, perlu diberikan penghargaan atau reward kepada seseorang yang telah berprestasi.

Memberikan penghargaan atau reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seseorang yang berprestasi, ujar Drs. Nauval, Kepala MAN 2 Bandar Lampung pada suatu kesempatan. Saya sangat mengapresiasi kepada setiap siswa dan bahkan guru MAN 2 Bandar Lampung yang telah berprestasi, sambungnya.

Apapun prestasi yang sudah diraih oleh siswa baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, apalagi tingkat nasional akan saya berikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Bahkan saya siap untuk mengeluarkan dana demi prestasi yang bisa diraih oleh siswa maupun guru kami, tambah Nauval. Minimal saya berikan sertifikat atau piagam penghargaan kepada siswa yang berprestasi.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa salah seorang siswa MAN 2 Bandar Lampung yakni Firda Ananda Putri, siswa kelas XI Mipa-3, telah berhasil dalam lomba Baca Puisi Tingkat Nasional dengan meraih predikat sebagai Juara Favorit. Atas prestasinya ini, Nauval sebagai Kepala MAN 2 Bandar Lampung memberikan reward berupa uang tunai sebesar Lima Ratus Ribu Rupiah pada hari Kamis (29/04/21) yang lalu bersamaan dengan acara Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Iman MAN 2 Bandar Lampung. (aput/Anggithya)

 

Berita Terkait