Rakor DWP Kemenag Lamteng

03 Juni 2021, 20:12 WIB

Gunung Sugih (Humas) -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah mengadakan rapat koordinasi (rakor) bulanan di sekretariat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kab. Lampung Tengah (3/06).

Rakor langsung dipimpin Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Lampung Tengah, Ny. Hj. Sumiyati Farid Wajedi. Masih dalam nuansa Syawal, Sumiyati mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh DWP yang hadir pada kesempatan ini.

"Konsekuensi dalam jabatan, secara tidak langsung mengalami perubahan dinamika organisasi, maka dari itu untuk mengoptimalkan kinerja serta menciptakan sinergi yang positif DWP Kemenag Lamteng pada kesempatan ini memperbarui susunan kepengurusan Dharma Wanita yang baru periode 2021-2024" paparnya.

"Kedepannya setiap bidang bisa menampilkan ide atau gagasan pada masing-masing bidang, dengan bergotong royong saya yakin kita bisa, saling bergotong royong demi kemajuan DWP kemenag Lampung Tengah, sesuai dengan jargon kemenag Lamteng, " Bersama kita bisa" tandasnya.(Obet/Anggithya)

Berita Terkait