Rapat Pertemuan Wali Murid Tahun Ajaran 2021/2022 di MTsN 2 Tanggamus

09 Juni 2021, 13:37 WIB

Tanggamus, MTsN 2 (Humas) - Memasuki tahun ajaran baru 2021/2022, MTsN 2 Tanggamus menggelar rapat bersama dengan seluruh wali murid MTsN 2 Tanggamus, pada hari Selasa-Rabu ini (8-9 Juni 2021)

Rapat yang diadakan di Aula MTsN 2 Tanggamus ini dihadiri oleh Kepala MTsN 2 Tanggamus yakni Bapak Fathul Bari, S.Pd, M.Pd.I, para Wakil Kepala,  Ketua Komite yaitu Bapak Agus Genta, S.H,  Wakil Komite, Sekretaris komite, Bendahara komite berserta anggota komite.

Dikarenakan rapat diselenggarakan dalam masa pandemi Covid-19 dan demi untuk mematuhi protokol kesehatan, rapat tersebut dibagi ke dalam tiga sesi agar tidak terjadinya kerumunan. Pihak MTsN 2 Tanggamus pun tidak lupa menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, melakukan pengecekan suhu, mencuci tangan sebelum masuk kedalam ruangan serta menjaga jarak antar kursi.

Dalam pertemuan ini dibahas hal-hal yang berkaitan langsung dengan siswa yaitu mengenai kedispilanan waktu, melaksanakan tata tertib yang ada di madrasah, serta rencana proses belajar mengajar Tatap Muka Terbatas (dengan memenuhi syarat yaitu seluruh dewan guru dan staff telah melaksanakan vaksin) dengan semua wali murid menyetujui pelaksanaan tatap muka ini. Selain itu wali murid juga telah sepakat untuk mengusahakan tidak menaiki kendaraan umum.

Fathul Bari menyampaikan dalam sambutannya, ”Saya selaku Kepala MTsN 2 Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid dan komite karena telah hadir dalam acara rapat pertemuan wali murid TP 2021/2022 ini, dan mengucapakan Selamat kepada bapak/Ibu karena putra dan putrinya telah di terima di MTsN 2 Tanggamus. MTsN 2 Tanggamus telah memberlakukan tata tertib seperti datang tepat waktu, memakai pakaian/seragam yang rapi, serta untuk anak laki laki tidak diperbolehkan berambut panjang melebihi telinga. Dengan diadakannya Rapat Wali Murid ini diharapakan para Orang Tua/Wali Murid bisa mempercayakan sepenuhnya putra dan putrinya untuk dididik di MTsN 2 Tanggamus,” ujar Fathul.

Wakil komite mengatakan, ”Kami selaku komite MTsN 2 Tanggamus mengucapkan selamat datang kepada Wali Murid baru TP 2021/2022 di MTsN 2 Tanggamus, alhamdulillah dari 800 pendaftar hanya 200 yang dinyatakan diterima sebagai murid di MTsN 2 Tanggamus, karena itu bapak/Ibu harus banyak bersyukur. Salah satunya yaitu dengan cara mematuhi tata tertib yang ada di sekolah, seperti yang disampaikan Oleh Bapak Kepala Madrasah yaitu Bapak Fathul Bari, S. Pd, M.Pd.I” himbau Agus.(Idef/Anggithya)

Berita Terkait