Kemenag hadiri Pengukuhan Pengajian Al-Hidayah

10 Juni 2021, 10:04 WIB

Gunung Sugih (Humas) -- H. Farid Wajedi, S. Ag., M. KomI., selaku kepala kantor Kementerian Agama Lampung Tengah hadiri Pengukuhan Pengajian Al-Hidayah Kabupaten dan Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Tengah periode 2020-2025 untuk perempuan Lampung Tengah yang Religi, Berkualitas, Sehat, Mandiri, Berdaya dan Berjaya di Sesat Agung, Nuwo Balak Lampung Tengah (09/06). Acara tersebut, selain dihadiri oleh  pengurus majelis ta'lim Al-Hidayah hadir pula Bupati Lampung Tengah, Staf Ahli, Kabag Kesra, Ketua MUI, serta Ketua penggerak PKK Lampung Tengah.

Diawali dengan sambutan ketua Pengajian Al-Hidayah Lampung Tengah, yang menyampaikan terima kasih atas dilantiknya sebagai ketua Pengajian Al-Hidayah. "Semoga kepercayaan yang diberikan, bisa kami emban dengan penuh tanggung jawab, kami akan melakukan pekerjaan dengan niat beribadah dan berhikmat untuk umat" ujarnya.

H. Musa Ahmad, S. Sos., selaku Bupati Lampung Tengah juga menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengajian Al-Hidayah Lampung Tengah. Ia berpesan agar selalu senantiasa melakukan pekerjaan dengan keikhlasan dan kejujuran, diharapkan pengukuhan pengajian menjadi sarana pembinaan moral spiritual serta menambah pengetahuan keislaman di Kabupaten Lampung Tengah. "Saya juga mohon, agar para pengurus Al-Hidayah bisa membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mengurangi tingkat perceraian di Lampung Tengah, serta selalu mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan ditengah masyarakat, bersama kita bisa perbaiki semua " terangnya. (Obet/sry)

Berita Terkait