Penghujung Bulan Syawal, DWP Kemenag Pesawaran Gelar Halal Bihalal

10 Juni 2021, 13:32 WIB

Pesawaran (Humas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran menggelar Rapat Koordinasi sekaligus halal bihalal di ruang rapat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, Kamis, 10 Juni 2021.

Di penghujung bulan Syawal, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran, Hj. Wiria Saputri, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan menyampaikan ucapan permohonan maaf atas nama pribadi maupun atas nama keluarga.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, karena masih pandemi covid-19 dan kesibukan pekerjaan belum bisa melakukan aksi untuk memajukan DWP Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran.” Tutur Wiria.

Selanjutnya, terkait pergantian pengurus, SK pengurus Dharma Wanita Persatuan akan segera dibuatkan untuk memajukan DWP Kemenag Pesawaran melalui aksi dari masing-masing bidang. Anggota DWP diminta memaksimalkan informasi di grup whatsapp untuk masukan dan saran bagi kemajuan DWP Kemenag Pesawaran.

“Sebagai anggota DWP harus senantiasa mendukung kerja suami. Belum lama ini kita telah mengikuti webinar Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), yang diadakan oleh Kemenag Pusat. Sudah seharusnya kita memberikan dukungan pada suami untuk senantiasa mentaati aturan. Karena ketenangan bekerja suami berasal dari pengaruh istri di rumah.” Ujarnya.

Menutup Arahannya Wiria berharap seluruh anggota bahu-membahu demi kemajuan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran. (sinta)

Berita Terkait