Pisah Sambut Kepala Madrasah dan Pelepasan Guru MTsN 2 Pringsewu

11 Juni 2021, 13:54 WIB

Bandar Lampung_MTsN 2 -- Hari ini terlihat suasana suka dan duka menyelimuti keluarga besar MTs Negeri 2 Pringsewu, yang mana pada hari ini Jumat, 11 Juni 2021 adalah Acara Perpisahan Kepala Madrasah dan Pelepasan Guru yang dihadiri oleh KaKanmenag pringsewu Bpk.H.Ahmad Rifai, S.E.,M.M beserta seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam acara ini Kepala Madrasah yang lama yaitu Ibu Waljiemah, S.Pd. mendapat alih tugas mulai pertengahan februari 2021. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di MTsN 2 Pringsewu.

Ibu Waljiemah,S.Pd menjabat Kepala Madrasah terhitung dari tahun 2018 sampai bulan februari 2021 dan digantikan dengan Ibu Tina Marlinda,S.Ag., M.Pd.I. yang sebelumnya berasal dari MTs N 2 Bandar Lampung. Adapun juga pelepasan guru yang pindah tugas yaitu ibu Siti Nurul Jannah, Pusporini dan Dewi Rahmawati.

Selama menjabat kepala MTsN 2 Pringsewu banyak pelajaran dan pegarahan yang diberikan kepada bapak ibu guru, serta siswa siswi MTsN 2 Pringsewu, untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja madrasah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya.

Terimakasih Ibu Waljiemah,S.Pd dan Selamat datang Ibu Tina Marlinda,S.Ag.,M.Pd.I. berikut sepatah kata dari beberapa guru “Kepada Ibu Waljiemah,S.Pd., kami selaku dewan guru mengucapkan selamat bekerja ditempat yang baru, mudah-mudahan dapat meningkatkan dedikasinya dan juga kepada pihak kami selaku guru MTsN 2 Pringsewu, dan kepada Ibu kepala yang baru mudah-mudahan betah di MTsN 2 Pringsewu, kami mengucapkan selamat datang dan harapan kami kepada Kepala Madrasah yang baru agar MTsN 2 Pringsewu dapat lebih meningkat kedepannya, lebih maju dan berkualitas. aamiin…” (Anggithya)

Berita Terkait