MTs Negeri 2 Bandar Lampung Gelar Rapat Kenaikan Kelas VII dan VIII

14 Juni 2021, 16:24 WIB

Bandar Lampung, MTsN (Humas) – Rapat kenaikan kelas VII dan VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung digelar secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring) pada hari Senin 14 Juni 2021, seluruh wali kelas VII dan VIII serta Guru Bimbingan Konseling (BK) hadir di Aula Madrasah, sedangkan seluruh Guru yang mengajar kelas VII, VIII dan IX mengikuti kegiatan rapat secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, hal ini dilakukan demi kebaikan bersama, menjaga protokol kesehatan, mengingat saat ini wabah virus Covid - 19 masih mewabah disekitar kita.

Dalam pengarahannya Kepala Madrasah Tarmadi, S.Pd, M.Pd, menegaskan akan pentingnya proses pembelajaran yang baik dan bermakna, jika proses pembelajaran telah dilaksanakan dengan baik dan telah sesuai prosedur yang benar, maka nilai yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik, diakhir sambutannya Kepala Madrasah menegaskan kepada semua Wali Kelas agar mempersiapkan proses pembagian rapor dengan baik, terutama dalam hal pelayanan kepada Wali Murid., Insya Allah rapor kelas VII akan dibagikan pada Hari Jum'at, 18 Juni 2021 dan untuk kelas VIII akan dibagikan pada Hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Prosesi Rapat Kenaikan kelas dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Drs. H. Heru Pranoto,  kegiatan prosesi rapat berjalan baik dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti, seluruh nilai mata pelajaran telah masuk kepada wali kelas masig-masing, dan tepat sebelum waktu sholat dzuhur tiba kegiatan rapat berakhir dengan baik.(admin/sry)

Berita Terkait