Guru dan Staf Tenaga Kependidikan MAN 1 Tanggamus mengikuti Pray From Home dari Lampung untuk Indonesia

19 Juli 2021, 12:06 WIB

MAN 1 Tanggamus (Humas) – H. Gunawan Susanto, S.Pd., M.Pd. (Kepala Madrasah), Zamroni, S.Ag (Waka Kurikulum), Sifullah, M.Pd (Waka Humas), Mirwansyah, S.Ag (Waka Kesiswaan), dan para guru serta staf tenaga kependidikan di MAN 1 Tanggamus mengikuti giat “Pray From Home (PFH) dari Lampung untuk Indonesia” secara daring melalui laman zoom dan live streaming youtube.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan bangsa Indonesia atas musibah akibat wabah virus Covid19, di mana banyak para tenaga medis, relawan kesehatan, aktivis kemanusiaan, Tni, Polri, guru, dosen, pejabat negara, tokoh masyarakat, dan semua kalangan masyarakat yang telah gugur lantaran terpapar virus covid19.

Bersama Bapak Juanda Naim  selaku Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, beliau menginstruksikan dan mengajak seluruh masyarakat Provinsi Lampung secara bersama-sama untuk mendoakan mereka yang telah gugur sebagai ikhtiar bersama oleh segenap komponen masyarakat Provinsi Lampung agar Pandemi Covid19 segera berakhir. (Mryd/Anggithya).

Berita Terkait