MTsN 2 Tanggamus Ikuti Live Streaming Pray From Home (PFH)

19 Juli 2021, 18:36 WIB

Tanggamus, MTsN 2 (Humas) – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia khususnya negara Indonesia telah memuat efek negatif di berbagai aspek, untuk itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung yaitu Bapak Drs. H. Juanda Naim, MH, dan seluruh ASN se-provinsi Lampung termasuk dewan guru dan staf tata usaha di lingkungan MTsN 2 Tanggamus ikuti live streaming PFH dalam rangka berikhtiar agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu pada Senin ini (19/7).

Pray From Home yang dihadiri pula oleh Bapak Arinal Djunaidi selaku Gubernur Provinsi Lampung ini ditujukan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Lantunan doa diucapkan oleh enam petugas doa yang mewakili enam agama yang diakui di Indonesia, yaitu Islam, Kristen Protestan, Hindu, Budha, Kristen Katolik dan Konghucu.

Turut bergabung secara virtual dalam Pray From Home, Kepala MTsN 2 Tanggamus, Fathul Bari S.Pd, M.Pd.I dan Kepala Tata Usaha MTsN 2 Tanggamus, yakni Munfatonah, S.Pd, M.M.

Fathul Bari mengapresiasi kegiatan live streaming PFH “Pray From Home yang diserukan oleh KaKanwil Provinsi Lampung merupakan suatu bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kita sebagai tenaga pendidik harus tetap menjalankan prokes sekalipun kita merasa sehat. Ucapan terima kasih untuk semua guru dan staf TU yang mengikuti kegiatan ini, semoga doa-doa yang tadi dilantunkan akan dikabulkan oleh Allah SWT dan pandemi ini cepat berakhir. Dari Lampung untuk Indonesia,” ujar Fathul. (Idef/Anggithya)

Berita Terkait