Ka. Kankemenag Tubaba Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami' Panaragan

29 Juli 2021, 14:25 WIB

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., Menghadiri acara sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami' Panaragan, Kamis 29 Juli 2021, bertempat di lokasi Pembangunan Masjid, dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S.P, Sekretaris Daerah Novriwan jaya, S.P, Asisten 3, Kabag Kesra, Camat, Kepala KUA Tulang Bawang Tengah, Kepalo Tiyuh Panaragan dan Segenap Undangan.

Dikesempatan tersebut, Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad juga melakukan peletakan batu pertama tanda dimulai nya pembangunan masjid.

Ketua panitia pembangunan Masjid Jami’Panaragan, Ansyori Ali Akbar, berharap proses pembangunan Masjid Jami’ dapat berjalan dengan baik dan dengan di bangunnya masjid ini dapat di jaga bersama serta dapat meningkatkan ke imanan dan ke taqwaan. Selain itu, Ansyori mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan mendampingi pembangunan masjid tersebut, karna bangunan Masjid tersebut milik kita dan untuk kita. (Nf/Bm/Anggithya)

Berita Terkait