Tetap Pertahankan Prestasi Ditengah Pandemi, Pesan KaKemenag Kota Bandar Lampung

31 Juli 2021, 11:41 WIB

Bandar Lampung, Kemenag (Humas)--- Melalui aplikasi zoom meeting MTs Negeri 1 Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) kelas unggul secara virtual yang diikuti oleh siswa kelas 7 dan dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung yang  diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Kasimun, S.Ag.,M.M. kegiatan ini berlangsung pada tanggal 30 - 31 juli 2021.

Dalam sambutanya Kasimun menyampaikan beberapa pesan yang  disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung, untuk selalu menerapkan prokes 5M + 1D.

“Tetap tidak kendor dalam melaksanakan kegiatan dengan menjaga 5M + 1D, serta prilaku dalam pembatasan kegiatan masyarakat.” Lanjutnya dia mengatakan bahwa, “ Kepala Kantor mengapresiasi kegiatan ini, walaupun tidak berkumpul melalui tatap muka tetapi kita dapat berkumpul dalam acara Bina Iman dan Taqwa melalui zoom meeting”, tuturnya.

Lanjutnya, meminta Murid dan Guru untuk mampu mempertahan prestasi dalam keadaan sesulit apapun yang sudah dicapai oleh MTs Negeri 1 Bandar lampung dan dapat berkerjasama yang baik dengan semua lini merupakan bagiaan yang terpenting untuk suksesnya kegiatan ini. Semua memiliki tekad dalam memahami ayat Allah SWT. ini adalah bagian yang terpenting dalam kegaiatan ini dan berharap program yang telah disusun tetap berjalan dengan baik serta mengapresiasi kegaitan ini dengan baik.

Dalam laporan Kepala MTsN 1 Bandar Lampung H.Lukman Hakim menyampaikan kegiata ini diikuti oleh Dewan Guru, Wali Murid dan Murid kelas 7. Kegiatan melalui zoom meeting akan terus berlangsung hingga pemerintah membolehkan pembelajaran tatap muka.

“Kepada seluruh wali murid agar dapat membimbing putra putrinya karena kita akan mengikuti kegiatan ini sampai jam 22.00 WIB. Orang tua dapat membangunkan anak-anaknya disepertiga malam”, paparnya.(ujj/Jemi)

Berita Terkait