Masnely Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Peduli Korban Covid 19

04 September 2021, 09:14 WIB

Lampung Kemenag, Bag TU (Humas)--- Menindaklanjuti himbauan dari Dharma Wanita Persatuan Kemenag Pusat tentang kepedulian Dharma Wanita melawan Covid 19, Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung menyelenggarakan Bakti Sosial, Jum'at (03/09/21)

Kegiatan Bakti Sosial ini berlangsung dengan prokes yang ketat. Paket yang berisikan sembako, vitamin, handsanitizer dan masker diberikan kepada ASN Kanwil Kemenag Provinsi Lampung dan keluarga yang sedang isoman karena terpapar Covid-19.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Dharma Wanita, Dra. Hj. Masneli Juanda Naim, MH, yang menyampaikan bahwa DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung akan memberikan bantuan bagi ASN yang sedang isoman karena terpapar Covid-19

ASN yang mendapat dukungan, Suport berupa kunjungan Ibu Ketua Dharma Wanita beserta Anggota ini mengucapkan terima kasih.
Semoga Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung selalu dalam Lindungan Alloh SWT.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman ASN yang terpapar Covid-19.
Masnely selaku Ketua Dharma Wanita bersama Anggota menyerahkan bantuan 1 paket sembako dan diterima di depan pintu rumah para ASN. Ini semua sebagai bentuk kepedulian dari Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung untuk melawan Covid 19. (Fadilah)

Berita Terkait