Tim Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung Tinjau Persiapan PTM Terbatas di MTsN 2 Bandar Lampung

08 September 2021, 20:06 WIB

Bandar Lampung, MTsN 2 (Humas) – Pejabat Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung Eka Afriana, S.Pd, M.Si dan Tim didampingi Kepala Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung Dr. H. M. Aris Rayusman, M.Pd.I, Kasi Penmad Said Karimin, M.Kom.I, meninjau langsung kesiapan Madrasah dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sekaligus memantau kesiapan dalam menyambut kegiatan vaksinasi bagi peserta didik kelas 9 yang akan dilaksanakan pada hari kamis, 09 September 2021 esok hari. (08/9/21)

Kepala Madrasah, Nasron, S.Ag, M.M didampingi Pembina UKS Hary Rachmawaty, S.Kep menyampaikan paparannya kepada tim peninjau bahwa MTs Negeri 2 Bandar Lampung, ia mengungkapkan rasa syukur dan gembira, pihaknya siap menyambut pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, dengan dukungan sarana prasarana yang ramah anak dan memenuhi standar protokol kesehatan yang benar.

Ia mengatakan dengan meraih Juara 2 Nasional pada lomba UKS pada tahun 2017, telah membawa berkah tersendiri bagi MTs Negeri 2 Bandar Lampung, diantaranya adalah telah tersedianya sarana cuci tangan dengan air yang mengalir pada setiap kelas yang diletakkan didepan kelas masing-masing, sarana prasarana kesehatan diruang UKS yang memadai, ruang kelas yang nyaman dan kondusif, masjid yang luas dan bersih, toilet yang bersih dan mencukupi kebutuhan peserta didik, produksi oksigen yang baik karena disana-sini tumbuh aneka macam bunga dan tanaman aneka rupa dan warna.

Kegiatan Vaksinasi yang akan digelar esok hari, 09 September 2021 adalah salah satu ikhtiar kita bersama menuju terlaksananya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, semoga pandemi covid -19 ini akan segera berakhir, semoga generasi penerus bangsa ini tumbuh dan merasakan hak pendidikan dan pembelajaran secara utuh dan normal, pemuda hari ini adalah pemimpin masa akan datang.(admin/sry)

Berita Terkait