MTs Negeri 2 Lampung Selatan Mengadakan Acara Pisah-Sambut Kepala Tata Usaha (KTU)

11 September 2021, 13:47 WIB

Palas, MTsN 2 Lampung Selatan (Humas) --- Di mana mutasi, rotasi, perubahan adalah hal yang wajar yang harus diterima untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) maka harus tetap loyal di manapun ditempatkan/ditugaskan dengan segala tantangan-tantangan yang ada. MTs Negeri 2 Lampung Selatan mengadakan acara pisah sambut Kepala Tata Usaha (KTU). Abdul Rohman, S.Pd. selaku KTU lama ditugaskan menjadi KTU MTs Negeri 1 Lampung Selatan, sementara KTU MTs Negeri 2 Lampung Selatan digantikan oleh Nurhayati, S.Ag. Acara pisah sambut ini dilaksanakan di Ruang Kelas Unggulan A, pada Sabtu (11/09/2021)

Kepala MTs Negeri 2 Lampung Selatan, Dr. Garum, S.Pd.I., M.Pd. menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapan terima kasih atas kebersamaan dengan bapak Abdul Rohman selama menjabat sebagai KTU. “Mudah-mudahan ini hanya sebuah rangkaian yang kita laksanakan bukan berarti terputusnya silaturahmi. Saya selaku pimpinan, menyampaikan kepada bapak Abdul Rohman selamat bertugas di tempat baru. Semoga di tempat baru lebih nyaman dalam bertugas, banyak hal yang mungkin kurang berkenan maka mohon maaf jika ada kesalahan selama menjadi rekan kerja lahir dan batin,” jelas Kamad saat menyampaikan sambutannya, "dan kepada ibu Nurhayati selamat datang di keluarga besar MTs Negeri 2 Lampung Selatan."

Sementara dalam sambutannya Bapak Abdul Rohman selaku KTU lama, mohon pamit dan mohon doa restu untuk mengemban tugas di tempat yang baru yaitu MTs Negeri 1 Lampung Selatan, “Terima kasih yang mendalam kepada bapak kepala madrasah MTs Negeri 2 Lampung Selatan, dan seluruh keluarga besar bahwa selama bersama, melaksanakan tugas penuh dengan kebersamaan yang tidak bisa saya lupakan.” ungkap Abdul Rohman. Ia juga berharap agar ke depan keluarga besar  MTs Negeri 2 Lampung Selatan tetap semangat dan terus melakukan inovasi-inovasi agar dapat menjadi lebih baik lagi. “Jadilah madrasah yang hebat dan bermartabat,” ujar Abdul Rohman.

Selain itu ibu Nurhayati selaku KTU baru juga menyampaikan sambutannya, "Saya berharap, meskipun saya baru di sini, saya yakin kedepannya kita bisa lebih baik membangun madrasah ini." selanjutnya ibu Nurhayati memohon izin dan dukungan kepada seluruh keluarga besar MTs Negeri 2 Lampung Selatan, “Insyallah dengan bersama-sama kita bisa mewujudkan madrasah yang mandiri dan berperstasi.” ujar Nurhayati.

Acara dihadiri ketua Komite, Kepala Madrasah, Wakakur, Wakasis, Waka-Humas, Waka-Sarpras, Anggota KKM, dan seluruh guru serta pegawai dengan menerapkan prokes Covid-19. (Aiza Nirmala Hasan)

Berita Terkait