Pisah Sambut Kepala MTsN 2 Tanggamus

14 September 2021, 15:10 WIB

Tanggamus, MTsN 2 (Humas) – Pergantian dan pergeseran kepala madrasah dilakukan secara berkala oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung. Pergantian dan pergeseran ini dilakukan demi efisiensi dalam menempatkan kepala madrasah.

Pada hari Selasa ini (14/9), MTsN 2 Tanggamus mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Madrasah di aula MTsN 2 Tanggamus. Acara ini diselenggarakan setelah pada 23 Agustus 2021 lalu Kepala MTsN 2 Tanggamus yakni dari Fathul Bari, S.Pd, M.Pd.I beralih ke Nurzaman S.Ag, M.Pd.I yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MIN 2 Pringsewu.

Kepala seksi Bimas Islam Kemenag Tanggamus datang mewakili PLT Kepala Kantor Kemenag Tanggamus H. Junaidi Sirad, S.Pd.I., M.M yang berhalangan hadir. Turut hadir dalam acara ini juga Kepala MAN 1 Tanggamus, Kepala MTsN 1 Tanggamus dan Kepala MIN 2 Tanggamus.

Fathul Bari, S.Pd, M.Pd.I telah menjalankan amanah sebagai Kepala MTsN 2 Tanggamus dengan sangat professional dan memimpin dewan guru beserta staf tata usaha dengan sangat baik. Ia menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada dewan guru dan staf tata usaha yang telah menerima kehadiran dan berbagai kebijakan yang saya terapkan selama saya memimpin MTsN 2 Tanggamus. Saya memohon maaf apabila selama saya memimpin MTsN 2 Tanggamus telah melakukan kesalahan-kesalahan yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu semua. Semoga MTsN 2 Tanggamus menjadi madrasah yang semakin berprestasi ke depannya di bawah kepemimpinan Pak Nurzaman,” ucap Fathul.

Kepala MTsN 2 Tanggamus yang baru, yakni Nurzaman, S.Ag, M.Pd.I juga turut memberikan sepatah dua patah kata dalam sambutannya, “Ada dua hal yang ingin saya sampaikan. Pertama, saya ucapkan semoga baik saya maupun Pak Fathul Bari dapat menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya . Kedua, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf tata usaha yang telah menerima kehadiran saya di MTsN 2 Tanggamus. Saya mengharapkan kerja sama kita akan melahirkan prestasi yang membawa nama baik MTsN 2 Tanggamus,” ujar Nurzaman (Idef/TimHum).

Berita Terkait