Ka. Kankemenag Tubaba Buka Rakor Persiapan KSM Provinsi

15 September 2021, 15:05 WIB

Tubaba (Humas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., membuka Rapat Koordinasi Persiapan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Provinsi, yang di selenggarakan oleh Seksi Pendis Kemenag Tubaba, Rabu (15/09), bertempat di Ruang Kerja.

Kasi Pendis Kemenag Tubaba, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd. I., dalam laporannya menyampaikan tentang agenda KSM Tingkat Provinsi yaitu Pembukaan KSM akan di laksanakan pada Kamis, 16 September 2021, selanjutnya Uji Coba KSM akan di laksanakan pada Sabtu, 18 September 2021 bertempat di MAN 2 Tulang Bawang Barat dan MTs Darul Ulum Panaragan Jaya.

Adapun pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi akan di laksanakan pada hari pertama Minggu, 19 September 2021 dan hari kedua Senin 20 September 2021.

Pengumuman pemenag diumumkan pada Sabtu 25 September 2021 di Portal KSM akun Madrasah masing-masing.

Selanjutnya Nuning juga mengumumkan daftar urutan pemenag KSM Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2021.

Lebih lanjut Nuning menyampaikan bahwa peserta KSM Tingkat Provinsi dari Kabupaten Tubaba berjumlah 33 Peserta yang meliputi jenjang MI 6 peserta, jenjang MTs 9 peserta dan jenjang MA 18 peserta.

Di kesempatan yang sama, M. Isa dalam arahannya sekaliguas membuka acara tersebut menyampaikan, agar siswa yang akan mengikuti KSM diberikan bimbingan dengan optimal sampai pelaksaan, sehingga siswa sudah siap mengikuti KSM termasuk disiplin dalam waktu pelaksanaan.

Selanjutnya M. Isa berharap agar siswa KSM Tubaba dapat mengikuti dengan baik dan berhasil menuju KSM tingkat Nasional. (Nf/Bm/Anggithya)

Berita Terkait