Kasi Penmad Tinjau pelaksanaan Vaksinasi bagi Pelajar di MTsN 1 Lamteng

07 Oktober 2021, 10:15 WIB

Gunung Sugih (Humas) -- Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) H. Ramdan, S. Ag., meninjau pelaksanaan Vaksinasi siswa-siswi  yang dilaksanakan di MTsN 1 Lampung Tengah (03/10). Kepala MTsN 1 Lampung Tengah, Lekat Rahman, S. Ag., M. Pd., menyampaikan bahwa MTsN 1 Lampung Tengah mendapatkan giliran vaksin yang pertama di Lampung Tengah.

"Sebanyak 696 siswa-siswi MTsN 1 Lampung Tengah menjalani Vaksinasi yang digelar oleh pihak Madrasah. Vaksin ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada hari sabtu dan hari senin, yang mengikuti vaksin pada hari sabtu berjumlah 219 siswa dan sisanya pada hari senin serta seluruh siswa membawa surat pernyataan dari orang tua/wali murid," tutur Ramdan.

Ia menambahkan bahwa vaksin ini merupakan bentuk ikhtiar dan upaya menambah kekebalan tubuh bagi siswa- siswi Madrasah, hal ini juga sebagai bentuk dukungan atas program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi kepada siswa dalam rangka menghadapi proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Kasi Penmad juga memonitoring pelaksanaan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tingkat Mts di MTsN 1 Lampung Tengah. (Ria/sry)

Berita Terkait