Tinjau Pelaksanaan KSM Nasional, Kakanwil: Semoga Lampung Juara

24 Oktober 2021, 13:58 WIB

Lampung, Kanwil Lampung (Humas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, M.H, meninjau pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2021 di MAN 1 Bandar Lampung, Minggu, 24 Oktober 2021.

Saat berkunjung, Kakanwil didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Subbagian Umum dan Humas, Kasubbag Ortala dan KUB, serta Subkoordinator Subbagian Keuangan dan BMN.  

Sebanyak 11 peserta mewakili Provinsi Lampung menjalani Computer Bassed Test (CBT) pada hari pertama KSM Tingkat Nasional tersebut. Sedangkan untuk hari kedua (Senin, 25 Oktober 2021) dijadwalkan melakukan eksplorasi menggunakan alat eksperimen.

Adapun rincian peserta diantaranya ialah, peserta tingkat MI sebanyak 2 orang, MTs 3 orang, dan MA 6 orang.

Seperti diketahui, sebelum pelaksanaan KSM Tingkat Nasional para peserta sudah dikarantina dalam rangka mengikuti Training Centre (TC).

“Semoga ilmu yang sudah didapatkan selama masa TC bisa dijadikan bekal bagi para peserta untuk berkompetisi dalam ajang KSM Tingkat Nasional ini. Mudah-mudahan para siswa yang mewakili Provinsi Lampung bisa memperoleh gelar juara. Jangan lupa berdoa agar usaha yang telah dilakukan mendapatkan hasil yang maksimal dan diberkahi Allah SWT. Tetap jaga dan patuhi protokol kesehatan,” ucap Kakanwil. (Okta Kusuma Jatha / A.Jemi / Melawati Basyar / Abdul Aziz)

Berita Terkait