MAN 1 Lampung Selatan Laksanakan Vaksinasi Tahap 2

25 Oktober 2021, 11:06 WIB

Lampung Selatan, MAN 1 (Humas) --- Pendidik, tenaga kependidikan dan siswa MAN 1 Lampung Selatan mengikuti pelaksanaan vaksin dosis 2 di Aula madrasah, vaksinasi ini bekerjasama dengan Polresta Kabupaten Lampung Selatan, Senin (25/10).

"Kegiatan vaksinasi adalah merupakan sebagai Ikhtiyar kita dalam mencegah dan mengurangi penyebaran wabah virus Corona-19. Dimana kita sudah menerapkan 5M+1D namun vaksinasi juga merupakan hal yang penting".

“Pendidik dan tenaga kependidikan adalah ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada peserta didik supaya rasa aman dan nyaman tercipta ketika melaksanakan tugas sebagai pendidik, selain itu juga menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, bahwa pendidik turut berperan aktif dalam program vaksin serta secara tidak langsung menyatakan bahwa tenaga pendidik tersebut mendukung program pemerintah,” ungkap Ahmad Musopa, S. Pd. I., Kepala MAN 1 Lampung Selatan.

"Ia menambahkan bahwa vaksinasi bagi siswa untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka di madrasah".

“Semoga dengan terpenuhinya vaksinasi bagi guru dan siswa ini, menjadi bentuk ikhtiar dalam rangka menghadapi virus covid-19 untuk mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan sekolah tatap muka secara penuh," pungkasnya.(Adm/Mela/sry)

Berita Terkait