Sambut Calon Peserta Didik Baru MIN 5 Bandar Lampung Percantik Madrasah

13 Mei 2022, 21:11 WIB

Bandar Lampung, Kemenag (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri  5 Bandar Lampung percantik madrasah dalam rangka menyambut calon peserta didik baru, memasuki hari ke- 2 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MIN 5 Bandar Lampung tahun 2022/2023 tercatat 450 calon peserta didik baru yang telah melaksanakan pendaftaran online dan 347 calon peserta didik baru yang telah terverifikasi. Kamis (12/5/2022).

Pendaftaran peserta didik baru MIN 5 Bandar Lampung dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai pada 11-13 Mei 2022 secara Online melalui link https://ppdb.min5bandarlampung.sch.id kemudian calon peserta didik baru yang telah terverifikasi dapat melanjutkan ke tahap Validasi dan observasi secara offline pada 11 – 17 Mei mulai pukul 08.00 s.d 15.00 WIB di ruang kelas MIN 5 Bandar Lampung dengan melampirkan Print Out Kartu pendaftaran, KTP, KK dan AKTE Anak (Dokumen Asli). Selama dua hari kegiatan PPDB ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Untuk  menyambut peserta didik baru MIN 5 Bandar Lampung lakukan pengecatan ulang halaman madrasah sebagai usaha dalam memberikan semangat kepada masyarakat untuk mendaftarakan anak- anak nya di MIN 5 Bandar Lampung dan memberikan kenyamanan kepada siswa-siswi MIN 5 Bandar Lampung dengan lingkungan yang bersih dan asri.

Harapan dari kepala MIN 5 Bandar Lampung dalam pelaksanaan PPDB ini dapat terlaksana dengan lancar dan mendapatkan peserta didik baru yang terbaik, tidak hanya sampai disitu saja harapannya madrasah juga dapat memberikan yang terbaik untuk calon peserta didik baru yang nantinya akan diterima di MIN 5 Bandar Lampung.

Selanjutnya, Ketua pelaksana PPDB H. Bahrudin, S.Ag mengucapkan rasa syukur mengingat hari ini telah memasuki hari kedua pelaksanaan kegiatan PPDB MIN 5 Bandar Lampung yang berjalan dengan lancar. “ Alhamdulillah selama pelaksanaan PPDB mulai dari Pendaftaran online sampai dengan saat ini yaitu tahap validasi dan observasi bisa berjalan dengan lancar, melihat begitu besarnya antusias masyarakat mendaftarkan putra-putrinya di MIN 5 Bandar Lampung ini menjadi motivasi tersendiri bagi para guru- guru dan staff untuk selalu meningkatkan kualitas sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi MIN 5 Bandar Lampung. (bd/ujj//Mela Basyar)

Berita Terkait