Hari Pertama KBM Pasca Idul Fitri 1443H, Kepala MTsN 1 Tuba Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal

13 Mei 2022, 12:00 WIB

Tulang Bawang, MTsN 1 (Humas) – Di hari pertama masuk sekolah setelah libur hari raya Idul Fitri, siswa-siswi kelas VII dan VIII MTsN 1 Tulang Bawang mengikuti apel pagi sekaligus halal bihalal di lapangan madrasah setempat, Kamis (12/05/2022).

Kegiatan ini juga diikuti oleh dewan guru dan staf TU pada MTsN 1 Tulang Bawang. Apel pagi perdana yang dilaksanakan dengan penuh hikmah ini merupakan langkah awal untuk membiasakan diri belajar dispilin, khususnya bagi siswa-siswi, ASN, dan jajarannya, serta meningkatkan tali kekeluargaan  serta kebersamaan warga madrasah.

Dalam sambutannya saat memimpin apel pagi, Kepala MTsN 1 Tulang Bawang, Poniman, S.Pd., M.M. menyampaikan, “Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, dan atas nama pribadi serta keluarga, Saya mohon maaf lahir dan batin, semoga kita kembali fitrah setelah melasanakan satu bulan puasa di bulan Ramadhan.”

Selanjutnya Poniman mengingatkan kepada siswa-siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini kita sudah menerapkan tatap muka 100% , setelah sebelumnya hanya menerapkan tatap muka 50%. Beliaupun mengajak seluruh civitas akademika MTsN 1 Tulang Bawang untuk lebih meningkatkan kinerja dan saling bekerja sama untuk memajukan madrasah, terutama MTsN 1 Tulang Bawang.

Di akhir acara, Farida Aryani, MPd.I selaku Waka Kesiswaan mengarahkan anak-anak untuk bersalam-salaman dengan diiringi shalawat. (D.Arita/A.Jemi)

Berita Terkait