Kemenag Kota Metro Mendapatkan Pemantauan Dan Evaluasi Terkait Manajemen Kepegawaian Tahun 2022

13 Mei 2022, 14:07 WIB

Kemenag Kota Metro (Humas) --- Kantor Kementerian Agama (Kanekemenag) Kota Metro mendapatkan pemantauan dan evaluasi terkait manajemen kepegawaian tahun 2022, dari Inspektorat Jenderal Kemeterian Agama Republik Indonesia (Irjen Kemenag RI). Jum’at, 13 Mei 2022 pukul 09.00 WIB 2022.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Metro Drs.H.Muhammad Yusuf,M.M.Pd, didampingi Kepala Sub BagianTata Usaha (Kasubag TU) H.Deswin Fitra,S.Ag.M.M., menyambut langsung kedatangan tim Irjen Kemenag RI, selaku pananggung jawab Mohammad Ali Irfan yang diketuai oleh Mohammad  Ghozali, beranggotakan Lela Nurlela, Pradikto Yudhiutomo, dan Rudi Kurniawan.

Dalam sambutanya, Yusuf menyampaikan selamat datang kepada tim Irjen Kemenag RI pada Kantor Kementerian Agma Kota Metro. Dirinya berharap kepada tim Irjen Kemenag RI, agar dapat memberikan bimbingan, dan arahan kepada Kantor Kemenag Kota Metro terkait manajemen Kepegawaian. Dan semoga pemantauan, dan evaluasi yang akan dilaksakan dapat berjalan sesuai dengan ketentuan peraturan dan undang undang yang berlaku.

Sementara itu, menurut Analis Kepagawaian Kantor Kemenag Kota Metro, H.Ahmad Ahwan, M.Ag., pemanatauan tersebut dalam rangka mewujudkan pengelolaan kepegawaian yang akuntabel pada satuan kerja di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Metro.

Lebih lnjut ahwan menyatakan, seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) wajib melaporkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), Pakta Integeritas, Uraian Tugas, Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Anjab dan ABK, SOP, Laporan Kinerja Bulanan, Daftar, Hadir, dan Bukti Kinerja,(tgh/zae)

Berita Terkait