Kegiatan Senam Bersama Pasca Libur Hari Raya di Lapangan MAN IC Lampung Timur

14 Mei 2022, 10:05 WIB

Lampung Timur, MAN IC (Humas)---Kesehatan sangat penting bagi kita semua agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar. Selain pola makan yang teratur dan asupan gizi yang cukup, olahraga juga menjadi aktivitas penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Berkaitan dengan hal tersebut, seluruh siswa, guru, dan karyawan MAN IC Lampung Timur mengikuti kegiatan senam bersama pada pagi ini, Sabtu (14/5/22).

Kegiatan senam bersama ini sudah menjadi agenda rutin setiap Sabtu pagi, dan hari ini merupakan kali pertama bagi warga MAN IC melaksanakan senam bersama setelah libur hari raya. Namun ada hal yang berbeda pada kegiatan senam hari ini, dimana biasanya kegiatan olahraga pagi dilaksanakan di halaman madrasah, kali ini senam bersama dilaksanakan di lapangan milik MAN IC Lampung Timur yang berlokasi di Jalan Taman Nasional Way Kambas Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur guna memanfaatkan salah satu aset lahan milik madrasah. Selain senam, ke depannya di lapangan ini juga akan dilaksanakan berbagai aktivitas olahraga lainnya seperti joging, sepak bola, dll.

Kepala MAN IC Lampung Timur, Antoni Iswantoro, M.Ed sangat mendukung adanya kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan. "Lapangan ini merupakan salah satu aset madrasah yang harus kita rawat dan kita jaga, untuk itu mari kita manfaatkan fasilitas yang ada ini untuk berolahraga bersama secara rutin di hari Sabtu," ungkap Antoni.

Usai mengikuti senam bersama, guru dan siswa bergotong royong untuk membersihkan sisa-sisa potongan rumput yang ada di lapangan agar tampak indah. Setelah beristirahat, kegiatan belajar mengajar di madrasah kembali berjalan seperti biasa. (Syaifudin/A.Jemi)

Berita Terkait