Silaturahmi Perdana Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Lampung di Bawah Nakhoda Ny. Mardhoti Puji Raharjo

14 Mei 2022, 11:01 WIB

Lampung, Kanwil Kemenag (Humas) --- Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Ny. Mardhoti Puji Raharjo melakukan perkenalan dan silaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung. Bertempat di Aula Pepadun. Jumat (13/05).

Rapat tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DWP Aprianti Marwansyah, Wakil Ketua III Ermayanti Jamaludin, Ketua Bidang Pendidikan Eni Johan Yusuf, Ketua Bidang Sosial Budaya Zainab Erwinto serta jajaran pengurus, Nur Aisyah Waldy Mahbuba, Margaretha Ridwan Hawari, Aisyah Roswidan, Fakihah Abdul Basid (sekretaris), Meilinda Mashrur Hamdi, Herni Raisan Sudiatama, Erni Yusuf Zulkarnain, Sri Rejeki Arif Rahman, Sudarmi Syamsul, Irma Sari Iskandar, Ngatinem, Eka Diana Samsul Bahri, Suparni.

“Sejak Bapak Kakanwil dilantik pada 27 April yang lalu baru pertama kali ini kita berkesempatan untuk bersilturahmi dengan para pengurus DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, semoga silaturahmi ini menjadi ajang saling mengenal satu sama lain untuk bersama bersinergi dan bergerak untuk kemajuan organisasi ini,” ujar Ny. Mardhoti Puji Raharjo mengawali sambutannya.

Dalam rapat tersebut Ketua DWP mengungkapkan bahwa tugas DWP tidak mudah selain menjadi ibu rumah tangga juga dituntut untuk mendampingi suami yang berkiprah menjadi pendamping ASN.

“Tentu saja mengingat beratnya tugas DWP, saya sebagai ketua tidak dapat bekerja sendiri, butuh dukungan dan masukan dari para anggota,’’ tambahnya.

Ketua DWP berharap kepada seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan mengingatkan satu sama lain agar dapat berjalan bersama berkiprah sebagai penunjang tugas suami.

Dalam rapat tersebut juga membahas program kerja dan agenda yang disusun sebagai acuan DWP dalam bekerja untuk kemajuan DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung. Program kerja yang disusun mencakup sosial, budaya, ekonomi dan pendidikan. (Mela Basyar/Rico/Rizki). 

Berita Terkait